Main Ad

Angrybow Workshop: Berkelana #1 Mengenal Alam Liar

Buat para outdoor-ers alias para pecinta alam, konservasionis, dan animal lovers yang tinggal di sekitaran Bekasi bagian selatan, Jakarta Timur, dan Bogor, kalian bisa ikutan workshop ini:



Pilihan 1: Langsung daftar


Konfirmasi pembayaran


Pilihan 2: Mau baca dulu, baru daftar

Seperti tema besarnya yaitu Berkelana maka Angrybow akan mengajak para outdoor-ers untuk belajar dua hal langsung dari ahlinya, yaitu Snake Education: konsep jungle survival, serta belajar fotografi aliran Nature Photography: menggali keindahan Indonesia. 

Nah, ilmu ini yang kerap 'dicuri' oleh wisatawan ke negaranya lho! 

Untuk tema part #1 ini, digelar di resto Nyonya Dinar - DELI with family place, Kemang Pratama, Bekasi ya. 

Nanti akan ada part selanjutnya, karena ini adalah workshop yang kontinyu. Pantengin aja website Angrybow.com selalu, supaya nggak ketinggalan info. Dan berikut para pengisi materi pada Berkelana #1 ini:


1. David Attaki (sesi 1: 09.00-10.30 WIB) 

Pembicara utama kita ini, adalah seorang aktivis lingkungan, yang juga memimpin Komunitas Satnas yang bergerak di bidang konservasi alam.

Kang Attaki, panggilan akrab dia. Bertahub-tahun menjadi edukator untuk menangani satwa liar, di antaranya ular. Baru-baru ini Kang Attaki menjadi relawan di Cianjur, Jawa Barat, dalam membantu trauma healing para korban gempa bumi di sana. 


2. Angiola Harry (sesi 2: 10.30-12.00 WIB)

Dia tak lain adalah founder dari Angrybow "Storyteller Zone" yang telah mencetak beberapa jurnalis muda dari pelatihan penulisan storytelling yang digelar di beberapa instansi negara. 

Dia juga tercatat sebagai jurnalis untuk Maritime Fairtrade, Singapore, sebagai koresponden Indonesia di sana. Baru-baru ini dia menyelesaikan tugas jurnalisme di ajang puncak Presidensi G20, Bali pada November 2022 lalu. 


Nah, setelah menerima materi dari kedua narasumber itu kalian akan dapat free lunch. Maka setelah ikut workshop ini, kalian telah mendapatkan skill khusus yang akan banyak terpakai di negara kita sendiri. Cukup dengan donasi terbaiknya aja... 

Jadi ayo, segera daftarkan diri kalian segera, kembali ke  Pilihan 1 dengan klik tombol di bawah ini yaa:


Persyaratan:

1. Berusia minimal 18 tahun.

2. Menyukai reptil.

3. Menyukai fotografi.

4. Menyenangi aktivitas lapangan. 

5. Workshop hanya terbatas 30 orang peserta. 



Post a Comment

0 Comments