Advertisement

Main Ad

Mau Belajar Visual Storytelling?

Halo, halo, halo pembaca setia Angrybow dimanapun!
*But wait, if you are foreigner click here for English.

Kini Angrybow memiliki one stop service untuk mewujudkan Anda menjadi seorang storytelling dan personal socialite (sosialita) yang baik. 

Anda mengetahu sebuah produk dengan baik? Anda memiliki good knowledge tentang sebuah produk, tapi Anda tak tahu cara memaparkannya dengan baik dalam sebuah tulisan yang bercerita? Maka Anda butuh ini :

Storytelling. Apa itu storytelling? Nah silakan klik ini : STORYTELLING 
Personal socialite. Apa itu personal socialite, bisa di klik ini : SOCIALITE

Tidak ada banyak waktu membaca tulisan panjang? Tidak apa-apa, kita jelaskan singkat jelas dan padat saja. 

Kenapa storytelling dan personal socialite penting? Mari kita simak :

Karena seseorang itu harus hidup bermanfaat. Ketika berbagi informasi, maka informasi bermanfaat pula yang dibagikan, bukan informasi merugikan apalagi info sampah. Storytelling atau teknik bercerita adalah hal penting saat ini, untuk menjembatani hal-hal yang rumit untuk dimengerti, menjadi mudah dipahami.  

Untuk mengetahui sesuatu, maka orang harus belajar di sekolah, hingga perguruan tinggi. Namun setelah mereka sekolah, di sana mereka menemukan banyak hal-hal baru, yang tidak semua dapat dipahami. Karena apa? Karena tidak semuanya hal didapat dari pelajaran sekolah. Siswa dan siswi mungkin baru bisa memahami hal-hal tersebut dengan cara lain dan penyampaian yang lain. 

Maka Angrybow menawarkan teknik storytelling agar mereka bisa mengambil secara cepat makna dari ilmu-ilmu yang besar manfaat itu. 

Setelah itu apa? Ketika orang-orang sudah memiliki ilmu yang cukup, pemahaman yang kuat, dia sebaiknya senang menularkan ilmunya ke masyarakat. Kenapa sebaiknya? Karena ada yang tidak senang juga. Bukan pula lantaran dia pelit ilmu, tapi lantaran dia malu-malu. Malu karena tidak tahu cara menularkan ilmu dengan teknik yang disukai. Tapi ketika sudah paham tekniknya, selanjutnya dia akan menjadi sosok personal socialite yang baik pula. Dia akan berusaha eksis dengan kegiatan dan ilmu-ilmu yang bermanfaat. 

AngryBow bersedia membantu mewujudkan dua hal tersebut. Metodenya yang dipakai adalah SerSan alias serius tapi santai. 

Tapi, ada tapinya nih, AngryBow lebih menargetkan kepada mereka yang masih anak-anak dan remaja atau para pengajar di bangku sekolah. Kenapa? Karena anak-anak dan remaja, sedang berada di masa keemasan dalam mencari pengalaman hidup. Mereka harus mendapatkan pemahaman dengan cara yang menyenangkan supaya ke depan, menjadi sosok yang menyenangkan.Mereka akan banyak menemukan hal baru. 

Namun sekali lagi, tidak semua dari mereka dapat menjelaskan hal-hal baru itu dengan cara yang dapat diterima banyak orang dan juga menerimahal-hal baru itu untuk mereka manfaatkan dengan baik.


Ini salah satu yang diselenggarakan AngryBow : kelas jurnalistik untuk anak-anak :





Hubungi email angiola.harry1978@gmail.com


Klik CV saya untuk lebih jelasnya.



Post a Comment

1 Comments

  1. This is really interesting, You're a very skilled blogger.
    I've joined your feed and look forward to seeking more of your excellent post.
    Also, I've shared your web site in my social networks!


    my website Christian Louboutin Outlet

    ReplyDelete